Rabu, 18 Mei 2016

Gara gara tidak pakai helm motor di cegat polisi

Bagi ingin berpergian menggunakan kendaraan roda dua jangan lupa menggunakan helm,karna dalam minggu ini di muara bulian,satlantas menggelar razia setiap hari. Dan dipagi ini saya dan istri berobat ke rsu bulian ,stelah pulang dari rsu ,dijalan ma bulian-ma,tembesi saya langsung dicegat polisi dan mereka menanyakan surat menyurat atau stnk dan sim tapi saya tidak ada satupun yg ada,lalu polisi segera akan menilang,beruntunglah pak polisinya mau diajak negosiasi,

Terjadilah percakapan sama pak polisi,,
Kukatakan dengan jujur dan rendah hati,...

Pak,,mohon maaf,saya mengaku salah telah melakukan pelanggaran, tapi saya minta tolong dipinjami motor untuk mengantar istriku pulang,dan motorku silakan bapak tilang,karna istriku lagi sakit,lalu pak polisi menyuruh ngomong sama komandannya,dgn berani kukatan kepada komandannya agar dipinjami motor untuk mengantar istriku pulang,tapi dengan tegas komandannya menyuruh anggotanya untuk mengembalikan kunci motorku,ternyata polisi punya hati nurani jg dan bisa membedakan motor curian atau bukan sekalipun stnknya gak ada,,terimakasih pak polisi,

Semoga menambah pengalaman dgn caraku ini,makasih,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda